Sabtu, 23 Januari 2016

Adik tiri Kim Soo Hyun

Kim Joo Na, Adik Tiri Kim Soo Hyun Muncul Perdana di TV
Jan 23, 2016, 14:45 WIB Kapanlagi




Kapanlagi.com - Nama Kim Soo Hyun sempat jadi perbincangan panas karena kisah kelam terkait keluarganya. Hal ini berkaitan tentang kemunculan sosok adik tiri bintang My Love From the Star bernama Kim Joo Na.
Diduga mendompleng ketenaran Kim Soo Hyun, Kim Joo Na yang waktu itu memulai karir sebagai penyanyi harus menerima beberapa hujatan. Namun semua kehebohan tersebut tidak membuat sang adik menyerah untuk mengejar impian untuk terus bernyanyi.

Karena itulah, Kim Joo Na terlibat dalam salah satu program survival terbaru di Korea bertajuk Producer 101. Saat episode pertama tayang kemarin (22/1), sosok adik tiri Kim Soo Hyun tampak diwawancarai.

Kim Joo Na muncul perdana di TV. © soompi.com

Disinggung soal skandal antara dirinya dan Kim Soo Hyun, Kim Joo Na tak bisa menahan air mata. Ia mengungkapkan rasa kesal kepada mereka yang telah menjelek-jelekan kedua orang tuanya.

"Itu semua adalah salah paham. Nggak masalah kalau mereka menghujatku, tapi kalau membawa nama orang tuaku, aku sangat marah," curhat Kim Joo Na dilansir dari Soompi. Gadis belia itu pun menekankan kalau di Producer 101, ia akan berusaha semaksimal mungkin.

"Aku ingin sukses dengan musikku, tapi aku muncul dengan predikat sebagai adik dari orang lain. Aku ingin (orang) mengakui kemampuanku, daripada harus meluruskan salah paham ini. Aku ingin menunjukkan kepada semuanya, kalau aku bisa berhasil tanpa bantuan orang lain," pungkas Kim Joo Na.

(soompi.com/kkd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar